Traditional Games Returns

Lupakan Gadgetmu, Ayo Main di Luar!

Kemeriahan TGR Bermain Bersama SD Dinamika Indonesia

Minggu, 24 Maret 2024 ~ Oleh Traditional Games Returns ~ Dilihat 58 Kali

Bekasi, Jumat 23 Februari 2024 - Hallo, Sobat TGR! Tim TGR baru saja mengadakan kegiatan yang seru banget lho Sobat! yang diadakan di SD Dinamika Indonesia yang terletak di Bekasi, Jawa Barat. Tim TGR menggelar acara tersebut dengan kaka-kaka Voluntrip, adik-adik SD Dinamika Indonesia serta kepala sekolah, guru, dan jajaran staf lainnya. Jika ditotal semuanya berjumlah 85 orang nih Sobat yang ikut memeriahkan acara ini. 

(Dokumentasi TGR Community, 2024)

 

Acara yang dimulai dari jam 13.00 WIB pada hari itu didukung oleh cuaca yang sangat cerah. Tim TGR yang terdiri dari Kak Nina, Kak Aura, Kak Citra, Kak Hafidzah, Kak Nabila, Kak Sufi dan Voluntrip yang terdiri dari Kak Sherin, Elsa, dan Naya ikut memeriahkan acara di siang hari itu. 

(Dokumentasi TGR Community, 2024)

 

Acara ini dimulai dengan sesi pembukaan yang berisi perkenalan dan dilanjut dengan sesi membuat anyaman kertas yang berlangsung dengan sangat asik dan menyenangkan. Kak Aura, salah satu tim TGR yang hadir pada hari itu memberikan kesan bahwa selama sesi membuat anyaman kertas, adik-adik dari SD Dinamika Indonesia begitu antusias. Kak Aura juga menyampaikan bahwa ia dapat berinteraksi secara aktif dan direspon dengan begitu antusias oleh adik-adik yang hadir pada acara hari itu. 

(Dokumentasi TGR Community, 2024)

 

Setelah selesai membuat anyaman kertas, dilanjutkan dengan ice breaking yang tidak kalah seru. Tidak berhenti sampai di sana, tim TGR juga mengajak adik-adik yang hadir untuk mencoba dan bermain permainan tradisional bersama. Ada banyak jenis permainan tradisional yang dihadirkan pada hari itu seperti gasing, board game, keprayan, congklak, egrang, balap karung, lompat tali, ular tangga, jejak, dampu bulan, dan lainnya.

(Dokumentasi TGR Community, 2024)

 

Setelah puas mencoba berbagai permainan, adik-adik dari SD Dinamika Indonesia kembali berkumpul untuk lanjut mengikuti rangkaian acara berikutnya. Sebagai penutup dari kegiatan tersebut dilakukan pembagian donasi secara tertib. Tidak lupa sesi foto bersama pun juga dilakukan sebagai bagian dari dokumentasi kegiatan pada hari itu. Pada pukul 17.00 WIB, acara pun selesai.

(Dokumentasi TGR Community, 2024)

 

Nah, kira-kira begitu keseruan acara yang berlangsung di SD Dinamika Indonesia kemarin. Seru banget kan Sobat TGR! Untuk itu, Lupakan Gadgetmu, Ayo Main di Luar! (PAZ/ed.RN & AW)

Tgr Goes To School Sd Dinamika Sekolah Marginal Permainan Tradisional Voluntrip Voluntrip By Kitabisa
Komentari Tulisan