Traditional Games Returns

Lupakan Gadgetmu, Ayo Main di Rumah!

Info TGR: Ketentuan Tugas Kedua Relawan #BumiBermain Hari Anak Nasional 2021

Minggu, 18 Juli 2021 ~ Oleh Traditional Games Returns ~ Dilihat 604 Kali

Halo Sobat TGR!

Terima kasih kepada Sobat Relawan yang telah bersedia mendaftar untuk ikut berpartisipasi menjadi relawan #BumiBermain. Sobat sudah menyelesaikan tugas pertama, yaitu membuat konten berupa foto dan/atau video bermain permainan tradisional. Karya-karya Sobat sungguh luar biasa, karena konten tersebut dapat menjadi inspirasi bagi keluarga di rumah untuk turut ikut serta dalam melestarikan permainan tradisional.

Kini, tiba saatnya kita berkampanye melalui media sosial masing-masing. Konten yang perlu Sobat Relawan unggah telah kami sediakan dan akan dibagikan di grup WhatsApp relawan setiap pagi hari. Konten tersebut WAJIB diunggah 5 (lima) hari berturut-turut mulai hari Senin, 19 Juli 2021 hingga Jumat, 23 Juli 2021 berupa Instagram stories maupun post/feed

 

Ketentuan:

  1. Relawan yang mengerjakan tugas kedua ini adalah relawan yang telah menyelesaikan tugas pertama, yakni mengunggah konten bermain permainan tradisional, baik berupa foto maupun video pendek. 
  2. Relawan mengunggah konten setiap hari sesuai dengan periode kegiatan yang telah disebutkan di atas serta sesuai arahan dari panitia di grup WhatsApp.
  3. Utamakan menggunakan akun utama bukan fake account, agar pesan dari kampanye #BumiBermain meluas.
  4. Setiap mengunggah konten wajib tag @tgrcampaign, @kemenpppa dan beri tagar #BumiBermain
  5. Relawan mengerjakan tugas tepat waktu, yakni satu hari satu rangkaian unggahan konten. Tidak diperkenankan mengunggah konten sekaligus dalam satu hari saja
  6. Seusai mengunggah konten, mohon tangkap layar atau screenshoot kemudian kirimkan ke sini. 
  7. Relawan yang berhak mendapatkan e-sertifikat adalah relawan yang mengerjakan seluruh tugas yang diberikan hingga hari terakhir, Jumat 23 Juli 2021. Setiap relawan diberikan kompensasi untuk tidak mengunggah konten (baik story atau feed) sebanyak 1 (kali), kecuali pada hari puncak tanggal 23 Juli. Seluruh relawan WAJIB menggunggah post foto dengan twibbon. Tapi alangkah lebih baik jika Sobat relawan mengerjakan seluruh rangkaian tugas kampanye #BumiBermain. 

 

Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Sobat relawan #BumiBermain, kami mengucapkan terima kasih. Lupakan Gadgetmu, Ayo Main di Rumah! (AW-TGR/ed.SF)

Info Tgr Hari Anak Nasional Bumi Bermain Hari Anak 2021 Relawan
Komentar
Shinta nur allyani - Senin, 19 Juli 2021

Kegiatan ini sangat bagus dapat mengajk kita mengkampanyekan permainan tradisional dengan cara yg g kalah modern

Ait Hesti Hisdayanti - Senin, 19 Juli 2021

Ingin dong menjadi bagian dari tgr

Azzahra Syafitri - Senin, 19 Juli 2021

Hai, acara the campaign ini sangat bagus, karena saya juga suka anak kecil jadi saya senang ikut serta dalam acara ini

Komentari Tulisan