Traditional Games Returns

Lupakan Gadgetmu, Ayo Main di Luar!

Aksi Nyata Itu Menyenangkan

Kamis, 06 September 2018 ~ Oleh Traditional Games Returns ~ Dilihat 333 Kali

Oleh: Mohammad Rizki, Ambassador TGR
 
Aku Rizki, yang merasa senang biasa saja ketika terpilih sebagai Ambassador TGR. Senang dapat berinteraksi dengan teman-teman baru meski sempat ada keragun dalam hati. "Apa sih manfaat TGR?"
 
Perlahan, saya terkesiap dengan semangat dalam aksi yang dilakukan TGR. Aksi pelestarian permainan tradisional terus digencarkan dan digaungkan di lingkungan masing-masing. Manfaat yang saya pertanyakan jelas di depan mata, dekat dengan diri saya sendiri.
 
Saya pun tak mau kalah. Bersama Ambassador TGR Jawa Timur lainnya, saya turut menyukseskan Festival Egrang yang diadakan di Kabupaten Jember. Ini merupakan pengalaman pertama saya mengajak anak-anak bermain sekaligus melestarikan permainan tradisional di luar daerah.
 
Tidak hanya gelak tawa yang saya dengar. Kekompakan dari komuikasi yang baik membuat saya kagum. Komunikasi antaranak pedesaan patut diacungi jempol. Salut! Mereka pun sangat aktif ketika diberikan pengarahan oleh pihak penyelenggara.
 
Kami berharap teman-teman Ambassador dan Campaigner TGR lainnya terus semangat melestarikan permainan tradisional. Melalui aksi nyata dan pemanfaatan media sosial, kita dapat dengan mudahnya memberi tahu dan mengajak anak-anak untuk memainkan permainan tradisional.

Sumber : https://www.statusfan.com/mading/aksi-nyata-itu-menyenangkan

Traditional Games Returns Tgrcampaign Lupakan Gadgetmu Ayo Main Di Luar Permainan Traditional
Komentari Tulisan